Thursday, February 16, 2012

Blog Baru

Biasanya nih... kalau aku bikin sebuah akun JEJARING SOSIAL, yang setiap kali kalau mau menggunakan harus mengetik PASSWORD, ada 1 hal yang sangat aku khawatirkan. Yaitu jika sampai aku LUPA password-nya! Nah, dengan adanya blog baru ini, aku harap aku nggak lupa dengan password yang kali ini. Udah cukup banyak blog-ku yang nggak bisa dibuka cuma gara-gara aku ngelupain 1 hal yang sangat penting itu.
Oke, untuk para pengunjung silahkan menikmati!
Dan untukku, selamat bekerja!

No comments:

Post a Comment

About Me

PeketoWritan

Peketo hanyalah nama julukan yang diberikan teman-teman penulis sejak kecil dan akhirnya ia gunakan sebagai nama pena. Kelahiran Malang dan tidak betah panas. Sangat menyukai lemon dan warna kuning. Suka menggambar, membaca novel dan buku pengetahuan umum, serta menulis cerita. Rutinitasnya membaca Webtoon tiap jam sepuluh malam.




Recent Posts

recentposts

Random Posts

randomposts